Senin, 10 Juni 2013

sebuah refleksi perjalanan hidup

Hidup itu sebuah perjalanan,,
mungkin diusia ku saat ini aku masih belum sampai pada tujuan ku..
Mungkin juga aku tak tau dimana tujuan ku..
Atau aku lupa apa sebenarnya tujuan ku..

Ketika hidup melewati jalan brbatu, hidup akan trasa bgtu sulit, haruskah kita menyerah?
Lalu bagaimamana dengan tjuan itu?
Apa harus dtinggalkan?

Aku lelah, jalanan berbatu kerap menghalang langkahku.
Aku memang hanya bertemu kerikil, tapi kerikil itu terasa begitu menyakitkan
aku kalah berduel dengan kerikil?
Aku tak mau, ku singkirkan kerikil ddpanku dan brjalan lagi.
Aman..
Ya, untk skrg aku aman.


Aku takut kelak bkan kerikil saja yang mengganggu.
Aku takut brhenti atau mati ditengah jalan
aku berjalan sndiri, tanpa pegangan dan juga komando.
Kemana akan pergi saja aku tak tahu.
Yang aku tahu, aku hanya harus berjalan, berjalan sampai ujung jalan ini.

Semoga aku kau dan kita semua diberi kekuatan untk menyelesaikan perjalan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar